Home » » Fahmi Dijemput Bagai Artis

Fahmi Dijemput Bagai Artis

Ketua KONI Bulukumba Ir. HA. Makkasau bersama Wakil ketua Koni HA. Gunawan, mengapit Fahmi saat baru saja tiba di Bulukumba

MACCANEWS -- Fahmi Al Huldi, putra Bulukumba yang baru saja terpilih dan bergabung dalam tim nasional U-16, bersama rekannya sesama timnas tiba di Bulukumba Jumat (2/9/2016).

Kehadiran Fahmi di daearhanya, dalam rangka uji coba dengam tim sepak bola Bulukumba. Menariknya Fahmi dijemput bagai artis ibukota, apalagi Fahmi mendapat kepercayaan sebagai kapten kesebelasan timnas PSSI U-16 yang berlaga di Malaysia.

Ketua Koni Bulukumba HA. Makkasau bersama sejumlah pengurus ikut menjemput Fahmi dan kawan-kawan di batas Bulukumba Bantaeng. Fahmi yang turun dari bus langsung dielu-elukan maniak bola Bulukumba. Tak ketinggalan pula HA. Makkasau selaku ketua tim pembina KSP Berkat FC yang selama ini menjadi tempat Fahmi ditempa.

Muh. Ali, Ronal Reagen keduanya pelatih Fahmi saat masih bergabung di KSP Berkat FC, tidak bisa menyembungikan kebahagiannya, melihat anak asuhnya saat ini menjadi timnas PSSI U16.

"Kami sangat bangga atas terpilihnya Fahmi bergabung dengan timnas PSSI U-16. Apalagi Fahmi dipercaya sebagai kapten kesebelasan timnas PSSI usia 16, sebagai rasa syukur, kami bersama teman-teman mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka kedatangan timnas PSSI usia 16 yang akan uji coba Sabtu besok dengan tim Gasiba usia 15 persiapan tim Pra porda Bulukumba," papar A. Makkasau. (R18/Jn)