Home » » 72 comunity Serahkan Bantuan Kebakaran Lajoa

72 comunity Serahkan Bantuan Kebakaran Lajoa

MACCANEWS -- Musibah Kebakaran yang terjadi di Lajoa Kecamatan Liliriaja, Rabu lalu mengakibatkan  3 buah rumah ludes terbakar dan  menewaskan 2 orang warga  yakni Bayu (7 tahun) dan nenek  Bayu yang bernama Annura.

Musibah kebakaran tersebut mengundang kepedulian warga soppeng,termasuk Bupati H.A Kaswadi Razak, SE begitu menerima laporan tentang peristiwa kebakaran yang terjadi di Lajoa tersebut, Kamis (20-10) langsung mendatangi lokasi kebakaran,sekaligus mengantar dan menghadiri prosesi pemakaman warganya yang meninggal dalam musibah kebakaran tersebut.

Sementara itu anak muda Soppeng yang tergabung dalam Organisasi 72 (Toedjoe Doea) Community merasa  terpanggil untuk mengunjungi lokasi kebakaran pada hari Jumat (21/10/2016) sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah berupa pakaian, Mie instan, beras dan sejumlah bahan sembako lainnya.

Andi Harta Sanjaya selaku Ketua Umum 72 Community berkenan menyerahkan bantuan tersebut yang diterima oleh Nenek Nebu di Posko Bantuan Kebakaran yang letaknya tidak jauh dari lokasi terjadinya kebakaran.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai anak soppeng terhadap sesama yang tertimpa musibah, dan agama mengajarkan kepada kita tentang saling tolong menolong serta selalu dalam bingkai kebersamaan dalam segala situasi, Ujar Anjas, panggilan akrab Andi Harta Sanjaya.

Nenek Nebu yang mewakili warga yang terkena musibah mengucapkan terima kasih kepada Community 72. "Makasih nak Tennafodotu Mabbarakka, terima kasih nak semoga  bantuannya berberkah nak," Terima kasih nenek Nebu. (R15/Jn)