Home » » Akan Ada Muscab V HIPMI Tandingan di Bantaeng

Akan Ada Muscab V HIPMI Tandingan di Bantaeng

MACCANEWS -- Dinamika Musyawarah cabang (Muscab) ke V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Bantaeng yang sempat tertunda sampai tiga kali bahkan terjadi decklok dan di ambil alih di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan itu, akan  di gelar kembali di Butta Toa.

Menurut Irwan Zaenal ketua 1 BPC Hipmi Bantaeng sekaligus steering committee muscab mengatakan, "bahwa muscab Hipmi V Bantaeng yang akan di gelar kembali di Kabupaten Bantaeng ada apa?" Katanya di Pandawa jalan Pahlawan (24/10/2016).

Pasalnya selama muscab Hipmi di limpahkan ke tingkat provinsi Sulawesi Selatan dan akan di kembalikan ke Kabupaten Bantaeng dengan Panitia Baru tanpa melibatkan panitia lama menjadi pertanyaan besar, sebenarnya ada apa dengan muscab Hipmi cabang Bantaeng.

Lanjut Dia, persoalannya barang ini sudah kita kemas dan Ketua Hipmi cabang Bantaeng akan di tetapkan di tingkat provinsi Sulawesi Selatan, kenapa tiba-tiba ada perombakan struktural pengurusan atau panitia baru lalu di kembalikan ke kabupaten bantaeng untuk di gelar ulang muscab ini, tandasnya.

Sementara Basri Yulianto salah satu kandidat calon ketua Hipmi cabang Bantaeng angkat bicara, "Nah ketika ini terjadi muscab di kembalikan ke Kabupaten Bantaeng dengan panitia baru, saya akan menyurat dan akan membuat muscab tandingan," tegasnya. (Irma/Jn)