Home » » Alumni SMA 1 Maros Adakan Bakti Sosial

Alumni SMA 1 Maros Adakan Bakti Sosial

MACCANEWS -- Aumni SMA 1 Maros angkatan 2004 adakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang berdomisili di sekitar sekolah di Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Maros Sulawesi Selatan, Senin (24/10/2016).

Selain itu, alumnus tersebut juga mengunjungi Kelurahan lain, seperti Manrimisi Maros Baru, Marana Lau, lalu Majannang Turikale dan terakhir di Maccopa, Mandai.

Ketua IKA Smansa Maros 2004, Riswan S Putra mengatakan, bakti sosial tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, khususnya orang tua yang tinggal sendiri.

"Ini kami gelar setiap tahun sebagai bentuk kesyukuran kami. Ini untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya yang tinggal sendiri dan memiliki rumah yang tidak layak huni," ujarnya.

Sejumlah alumnus 2004 yang telah sukses di berbagai profesi, seperti pengusaha dan pegawai. Hal ini membuat alumnus tersebut mengumpulkan dana dari sumbangan anggotanya untuk baksos.

"Kegiatan ini kami lakukan dengan sederhana. Meski cuaca dan kondisi lapangan yang becek, namun teman- teman masih bersemangat mendatangi warga," ujarnya

Riswan berterima kasih kepada semua alumnus 2004 yang telah peduli dengan membantu warga kurang mampu. Baksos tersebut memperlihatkan, alumnus 2004 kompak dan saling berbagi. (Aam/jn)