Home » » BPJS Sosialisasikan PBI JK

BPJS Sosialisasikan PBI JK

MACCANEWS -- UPAYA Pemerintah dalam memberikan jaminan kesehatan khususnya bagi masyarakat yang masuk kategori miskin, terus dilakukan dengan harapan masyarakat bisa lebih terjamin kesehatannya.

BPJS sengaja mengundang stakeholder diantaranya dari Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Dra. Andi Muliaty Nur, RSUD dr. Andi Taufan, Kadis Sosial diwakili HAndi Sudirman, Kadis Kesehatan diwakili Handayani termasuk para Camat, guna mensosialisasikan program Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan (PBI JK) yang digelar di kantor BPJS Bulukumba. Selasa (25/10/2016)

Dihadapan peserta sosialisasi kepala BPJS Bulukumba Oktanianus Andi Ma'ruf menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini untuk mengsosialisasikan tentang regulasi PBI JK dalam upaya mengoptimalkan pelayanan Jaminan kesehatan untuk masyarakat Bulukumba.

Menurut Oktavianus, mereka yang berhak menerima PBI JK adalah yang masuk kategori miskin dan mereka inilah yang perlu mendapatkan layanan kesehatan sesuai program pemerintah.

Kemudian diharapkan lahirnya kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Kecamatan dan seluruh stakeholder terkait dgn pelaksanaan PBI JK agar bisa lebih optimal. (Aso/Am)