Home » » Bulukumba Mendulang Prestasi

Bulukumba Mendulang Prestasi


MACCANEWS -- Sejak pemerintahan bupati dan wakil bupati Bulukumba A.M.Sukri A.Sappewali - Tomy Satria Yulianto, satu persatu prestasi diraih Bulukumba, mulai prestasi Predikat WTP, Adipura Buana, Adiwiyata, Pembina Koperasi dan UKM, hari ini Kamis (20/10/2016).

Bupati Bulukumba melalui Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, dianugrahi Keaksaraan tingkat nasional, di Palu Sulawesi Tengah.

Penyerahan penghargaan dilakukan bersamaan pada peringatan puncak hari Aksara Internasional yang bertemakan Literasi Dan Vokasi Untuk Pembangunan berkelanjutan.

Selain bupati Bulukumba, penghargaan yang sama juga diberikan kepada bupati Parigi, bupati Jember, bupati Sumenap dan bupati Bogor. Dan ikut mendampingi Wakil bupati Tomy Satria Yulianto, pada kegiatan tingkat nasional itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olah Raga HA.Akbar Amier.

Bupati Bulukumba A.M. Sukri Sappewali, kepada Maccanews.com usai membuka invitasi volly ball di Bontosunggu Kamis siang, menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Bulukumba.

"Pemerintah Daerah Bulukumba mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba karena sesungguhnya prestasi ini buah kerja kita semua masyarakat Bulukumba untuk membebaskan Bulukumba dari Buta Aksara," kata Andi Sukri.

Yang jelas sambung bupati, dia berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam program pemerintah termasuk program mencerdaskan anak bangsa melalui berbagai program seperti program  gemar membaca. (Aso/Jn)