Home » » Bupati: Olahraga adalah Obat Mujarab Jauhi Narkoba

Bupati: Olahraga adalah Obat Mujarab Jauhi Narkoba


MACCANEWS - Bupati Bulukumba A.M.Sukri A.Sappewali kembali menegaskan kepada seluruh masyarakat termasuk pelajar dan aparat, agar menjauhi narkoba.

Hal tersebut disampaikan bupati A.M.Sukri saat bincang bincang dengan Maccanews beberapa waktu lalu, di rumah jabatan bupati.

Menurutnya, salah satu cara agar terhindar dari narkoba adalah dengan berolahraga. "Saya minta kepada semua pihak, termasuk pelajar dan aparat agar menjauhi narkoba, jangan coba coba mengenal narkoba," tegas Bupati.

Sebab katanya, narkoba  sangat merusak utamanya  kesehatan, selain itu, jiwa juga tidak tenang apalagi jika harus berhadapan dengan hukum.

"Makanya sebelum mengenal narkoba, lebih baik berolahraga, sekarang hampir seluruh cabang olahraga mulai aktif melakukan turnamen, ayo ikut berolah raga biar tubuh makin sehat," ajak bupati.

Dan khusus kalangan guru, bupati juga menegaskan agar sering sering mengingatkan siswanya agar menjauhi narkoba. Menurut Bupati Olahraga adalah obat mujarab jauh dari barang tersebut. "Dengan olahraga, kita akan berpikir positif, kita hanya sibuk memikirkan prestasi, bukan merusak diri," ujarnya.

"Sedini mungkin anak anak kita dihimbau agar menjauhi narkoba," tandas Andi Sukri sambil menambahkan pihaknya mengapresiasi upaya penindakan yang dilakukan kepolisia di daerah yang gencar melakukan perburuan kepada pelaku narkoba. (Aso/mar)