Home » » Danny Kukuhkan IKA Arsitektur Unhas Cabang Sulteng

Danny Kukuhkan IKA Arsitektur Unhas Cabang Sulteng

MACCANEWS -- Walikota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto yang juga sebagai Pengurus Pusat Ikatan Arsitektur Indonesia mengukuhkan Pengurus Ikatan Alumni Arsitektur Universitas Hasanuddin (IKA Arsitektur Unhas) Cabang Sulawesi Tengah di Restoran Kampung Nelayan Pantai Talise, Palu, (18/10/2016).

Melalui kegiatan yang dirangkaikan dengan malam keakraban dan silaturrahmi ini Danny peraih sertifikasi arsitek tertinggi nasional ini menitipkan harapan besar kepada IKA Arsitektur Unhas Sulteng mampu memberi kontribusi nyata dalam menunjang pembangunan di kota tersebut.

"Besar harapan saya ke depan IKA Unhas Sulteng memberikan ide ide positif dan kontribusi yang nyata dalam membangun Sulawesi Tengah kedepan khususnya dalam bidang perencanaan dan infrastruktur," tukasnya.

Selain itu, Danny mengaku sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman lamanya di tempat tersebut. Terlebih kata Danny di tempat itu juga kumpul IKA Arsitektur se-Jabodetabek.

"Sini ada sahabat, senior-senior, serta teman-teman lama semua. Ini menunjukkan bahwa kita selalu kompak dan berharap hal ini bisa lebih di tingkatkan lagi ke depan," ucap Danny yang juga menjabat ketua IKA Arsitektur Unhas ini.

Harapannya, kekompakan-kekompakan tersebut semantiasa terjaga dan IKA Arsitektur Unhas semakin sering beekumpul melakukan sharing ide dan gagasan demi menunjang kemajuan pembangunan infrastruktur di daerah masing-masing hingga nasional. (*/Jn)