Home » » Dari Udara Andi Muh. Sukri Terima Ucapan Selamat

Dari Udara Andi Muh. Sukri Terima Ucapan Selamat

MACCANEWS -- 22 Oktober, bertepatan hari ulang tahun Andi Muh. Sukri A. Sappewali yang juga bupati Bulukumba. Ucapan selamat berdatangan sejak Jumat malan kemarin khususnya dari para tim suksesnya.

Hari ini Sabtu, (22/10/2016), Andi Sukri memenuhi undangan untuk merayakan hari ulang tahunnya, termasuk dari Orari dan Bank BRI yang bertepatan penarikan undian simpedes.

Satu persatu undangan dihadiri Andi Sukri. Dengan gayanya yang sederhana, suami Hj. Rosna Rosman ini mengikuti permintaan yang mengundang termasuk memotong kue, seperti di lakukan di warkop Orari, Andi Sukri didaulat ketua Orari H. Patidangi memotong kue ulang tahun yang disiapkan.

Usai memotong kue, Andi Sukri membagikan kue nya kepada anggota orari yang hadir sambil satu persatu memberi ucapan selamat. Tak kalah istimewanya, Andi Alif Putra Yudha, putra Sulung Andi Muh. Sukri yang bekerja sebagai pilot salah satu maskapai penerbangan juga memberikan ucapan selamat kepada ayahandanya dengan tulisan disecarik kertas.

Karena tidak bisa mendanpingi ayahandanya di hari ulang tahunnya ke 60, Andi Alif, terpaksa hanya menulis ucapan selamat dari atas pesawat yang diterbangkannya, lalu diposting melalui media sosial.(Aso/Jn)