Home » » Dua Calon Ketua akan Bertarung di Muscab PMII Bantaeng

Dua Calon Ketua akan Bertarung di Muscab PMII Bantaeng

MACCANEWS -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bantaeng akan menggelarPemilihan Ketua Umum yang akan dilaksanakan di Gedung KNPI jalan Elang Kabupaten Bantaeng. Senin (24/10/2016). 

Pada Pemilihan ketua umum PMII kali ini diikuti oleh 2 calon Ketua, dimana calon ketua ini berasal dari mahasiswa daerah Bantaeng dan Bulukumba.

Diantaranya Irham mahasiswa Bantaeng angkatan 2009 dan kaderisasi PMII cabang Bantaeng, sementara Jusman mahasiswa Bulukumba angkatan 2008 juga kaderisasi PMII.

Calon ketua PMII Irham jika terpilih jadi ketua PMII priode 2016-2017 akan memperbaiki internal kader, revitalisasi pengetahuan kader sebagai pendidikan moral dan landasan gerak organisasi.

"Saya juga akan menciptakan dan mempererat kolaborasi organisasi PMII dengan internal dan eksternal kampus," kata Irham calon ketua PMII di warkop oei jalan Raya Lanto Sabtu (22/10/2016).

Terpisah dengan Ahdar Ahrianto mantan ketua PMII priode 2015-2016 menyampaikan bahwa, siapapun yang terpilih jadi ketua PMII harapan kami pemimpin hari ini agar mampu jadi pemimpin masa depan.

lanjut Dia, yang terpilih ketua nantinya agar bisa membawa PMII menjadi lebih baik dan dapat mewujudkan organisasi yang harmonis dan sinergis dengan elemen PMII, kuncinya. (R19/Jn)