Home » » Dua Pleton Brimob Berjaga-jaga di Wilayah Mallusetasi

Dua Pleton Brimob Berjaga-jaga di Wilayah Mallusetasi


MACCANEWS - Situasi di wilayah Kec.Mallusetasi, Kabupaten Barru pasca pemenggalan kepala seorang lelaki, Ohara (39) warga Lingkungan Pattalelange Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi, sudah kondisif.

Kasus ini ketika warga Lingkungan Kelurahan Mallawa Kec.Mallusetasi korban mutilasi yang teridentifikasi bernama Ohara (39), Kemarin lalu.Ohara dikuburkan tanpa kepala di dekat kandang Sapi dan kepala korban di pisahkan kepalanya dengan jarak 100 meter dari tubuhnya. Diduga Ohara dibunuh akibat masalah cemburu buta yang berkepanjangan antara Ohara dan Sadikin.

Wakapolsek Mallusetasi, Ipda Heruddin yang di , ditemui di kantornya. Minggu (23/10/2016) Pagi mengatakan, situasi di wilayah kecamatan mallusetasi sudah kondusif terkait pembunuhan mutilasi kemarin dan keluarga Ohara merusak rumah tersangka pembunuhan Sadikin.

Ia mengatakan, Polres Barru menurunkan dua pleton anggota Brimob di Kec.Mallusetasi. "Dari dua pleton, dari Brimob dari, Kota Pare pare, Anggota Brimob sudah sudah Lima Belas hari berjaga jaga di wilayah mallusetasi. "Paparnya. (fan/mar)