Home » » Gubernur SYL Serahkan Penghargaan Kepada Bupati Bulukumba

Gubernur SYL Serahkan Penghargaan Kepada Bupati Bulukumba

MACCANEWS -- Memperingati hari jadi Sulsel ke 347 yang dipusatkan di hotel Clarion, Rabu (19/10/2016), sepuluh bupati di Sulsel mendapatkan penghargaan dari gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Dari sepuluh bupati di Sulsel yang menerima penghargaan atas jasanya membina Koperasi dan Usaha Mikro dan Menengah, salah satunya bupati Bulukumba A.M. Sukri A. Sappewali.

Penerimaan penghargaan tersebut, yang diterima Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto dari gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, sekaligu sebagai bukti, adanya perhatian bupati Bulukumba terhadap pembinaan koperasi dan UKM di daerahnya.

Saat dihubungi oleh maccanews.com Rabu (19/10/2016) siang tadi, bupati Bulukumba A.M. Sukri Sappewali menyatakan, penghargaan yang diterima dari Gubernur Sulsel, akan menjadi motivasi bagi Pemerintah daerah Bulukumba dibawah pemerintahan dia bersama Wakil bupati, untuk lebih membuka ruang bagi masyarakat khususnta yang bergerak dibidang usaha ekonomi mikro.

"Tentunya dengan penghargaan tersebut, Insya Allah saya bersama Wakil Bupati dan SKPD terkait akan terus melakukan pembinaan kepada koperasi yang ada di Bulukumba, apalagi beberapa tahun lalu, di Bulukumba ada koperasi yang pernah meraih predikat sebagai koperasi teladan nasional, dan kita akan dorong pengusaha khususnya UKM dan Koperasi untuk terus bangkit," kata Bupati. (Aso/Jn)