Home » » H Andi Fahsar Bakal Kuningkan Bone

H Andi Fahsar Bakal Kuningkan Bone

MACCANEWS -- Kabupaten Bone bakal dibanjiri pendukung, simpatisan dan kader partai Golkar di Kabupaten Bone. Pasalnya, puncak HUT Golkar ke 52 dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Golkar akan dipusatkan di Bumi Arung Palakka.

Kedua kegiatan tersebut, dimulai dilaksanakan besok, Jumat (21/10/2016) hingga Sabtu (22/10/2016) dan itu bakal dihadiri sekira 15 orang pendukung dan kader Golkar.

"Bone bakal menguning, apalagi Ketua Golkar Kabupaten Bone, H Andi Fahsar yang juga Bupati Bone masih dipercaya sama masyarakat dan sudah ada sinyal dari Nurdin Halid untuk memberikan kembali Andi Fahsar mengendarai Golkar pada Pilbup Bone 2018 mendatang," ujar Andi Muh Edyl salah seorang pengamat politik di Kabupaten Bone.

Ia juga menambahkan, tanda-tanda Bumi Arung Palakka bakal menguning, terlihat dari bendera kecil Golkar yang terpasang di mana-mana demikian pula baliho dan umbul-umbul serta masyarakat mulai mengejar baju berwarna kuning untuk menyambut kehadiran Ketua Umum Golkar, Setya Novanto dan PLt Ketua Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid.

Ketua Golkar Kabupaten Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi yang ditemui Harian Rakyat Sulbar mengatakan kalau kader Golkar yang bakal hadir di Kabupaten Bone dalam rangka HUT Golkar dan Rapimda, minimalnya 15 ribu orang, itu belum termasuk para pengurus dari kabupaten/kota se Sulsel dan pengurus Golkar DPD Provinsi Sulsel.

"Kita sudah mempersiapkan segalanya, termasuk sarana dan pra sarana Rapimda, panggung dan lokasi gerak jalan golkar. Ini suatu kesyukuran dan kebanggan bagi kita Kabupaten Bone karena dipercayakan sebagai tuan rumah," ujar H Andi Fahsar, Kamis (20/10/2016). (imam/Jn)