Home » » Informa Latanete Plaza Gelar Donor Darah

Informa Latanete Plaza Gelar Donor Darah

MACCANEWS -- Informa Latanete Plaza kembali mengadakan kegiatan donor darah sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama yang sudah dijadikan agenda wajib setiap tahun dua kali oleh 20 cabang Informa di Indonesia.

Deputy Store Manager Informa Latanete Plaza Hendra Kurniawan mengatakan donor kali disertai dengan program promo cash back Rp 1 juta dengan minimal pembelanjaan Rp 2 juta berlaku juga untuk cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

"Dua puluh cabang informa di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan ini, berharap target 15 persen dari penjualan," ujarnya.

Selain promo cash back pihaknya juga memberikan hadiah langsung berupa canning mug dan lohas bowl minimal transaksi Rp10 juta, khusus untuk member dan transaksi dengan bank parner berupa Ladder Bookshelf Son hanya dengan belanja minimal Rp25 juta periode hingga 23 Oktober.

"Kita berharap dengan adanya donor darah ini costumer khususnya member Informa rame-rame datang.Apalagi kita juga menyiapkan promo Trade In," jelasnya.

Promo Trade In kata dia adalah member cukup  menukarkan TV Lama dengan TV baru seharga Rp.3 juta akan mendapatkan potongan 200 ribu, pembelian TV baru Rp.5 juta mendapatkan potongan Rp.400 ribu dan pembelian TV baru senilai Rp.10 juta mendapatkan potongan Rp1 juta namun TV lama tetap dibawa untuk mendapatkan potongan tersebut.

"Kegiatan ini kami kerjasama dengan PMI dengan harapan kita bisa memperoleh 80 kantong darah,"pungkasnya Sabtu (22/10/2016) di lantai 3 Informa Latanete Plaza. (Fyan/Jn)