Home » » JPS Kecam Aksi Kekerasan AMPG Kepada Wartawan

JPS Kecam Aksi Kekerasan AMPG Kepada Wartawan

MACCANEWS -- Aksi Koboi dan premanisme warnai pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar yang di helat di Kabupaten Bone. Kegiatan yang mengakibatkan beberapa wartawan yang hendak mewawancarai Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto mengalami tindak kekerasan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Dengan adanya tindakan premanisme yang dilakukan oleh oknum Anggota AMPG pada kegiatan Golkar tersebut, Wakil Ketua Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) Lukman Sardi mengecam keras prilaku preman oknum organisasi sayap Golkar AMPG dibone

"Tidak sepantasnya prilaku preman tersebut dilampiaskan terhadap wartawan dan disayangkan jika oknum yang dianggap intlektual ini berprilaku preman,"

Sebelumnya diketahui, Kader Golkar yang tergabung dalam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel melakukan tindakan kekerasan kepada puluhan wartawan yang ingin wawancara di Rujab Bupati Bone, Kota Watampone, Jumat (21/10/2016).

Salah satu wartawan dari Makassar, Mustakim mengatakan, hal ini bermula ketika puluhan wartawan ingin wawancara kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto.

"Pak Ketum sudah ingin wawancara namun mereka menendang dan menarik kami. Kami tak terima itu," ujar Takim. (Jmr/jn)