Home » » KPU Soppeng Gelar Jumpa PERS dengan Awak Media

KPU Soppeng Gelar Jumpa PERS dengan Awak Media

MACCANEWS -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng, Selasa (18/10/2016)kemarin di Ruang Media Center Kantor KPU menggelar Jumpa Pers dengan awak media.

Jumpa pers tersebut digelar dalam rangka pelaksanaan kegiatan penyebarluasan informasi dan publikasi tahun anggaran 2016 pada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng.

Jumpa pers tersebut selain dihadiri Ketua PWI cabang Soppeng Muhammad Darwis juga dihadiri puluhan  awak media yang bertugas di soppeng baik dari awak media Harian, Mingguan, Bulanan maupun media On line.

Jumpa Pers tersebut dipandu oleh Ketua KPU Soppeng Amrayadi, SH serta dihadiri semua Divisi, mulai dari Divisi Teknis Asniati Muin S.IP, M.Si, Divisi Perencanaan dan data Muh Hasbi S.Sos, M.Si, Divisi Hukum Abd Rasyid, SH dan Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat  Marwis, S.Ag, M.Si, serta Sekretaris KPU Drs Mansur, M.Si.

Ketua PWI Soppeng Muhammad Darwis pada kesempatan itu menyambut baik dan memberi apresiasi atas  kegiatan jumpa pers yang digelar oleh KPU Soppeng, khususnya dalam rangka lebih mempererat jalinan kemitraan dengan media yang ada di Soppeng.

Sementara itu Ketua KPU Soppeng Amrayadi, SH pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pers atas kerjasamanya selama ini didalam mengkespos/memberitakan kegiatan yang dilakukan oleh KPU Soppeng.

Pada kesempatan itu Amrayadi SH juga menjelaskan tentang penamaan dan pembagian divisi serta jumlah  personil yang dimiliki oleh KPU Soppeng saat ini. (R15/Jn)