Home » » Malam Ini, Silatulfikri Pemuda Muhammadiyah di M Coffe

Malam Ini, Silatulfikri Pemuda Muhammadiyah di M Coffe

MACCANEWS -- Ketua Panitia Silatulfikri dan Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Mamuju, Basir mengundang semua elemen pemuda beserta insan media Mamuju dalam kegiatan Silatulfikri jelang pelantikan Pemuda Muhammadiyah, di M Coffee, (21/10/16) malam ini.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun akselerasi ide pemuda agar dapat mempunyai ruang yang sama dalam pembangunan daerah Mamuju. Sebentar ini seperti bazar ide, semua berhak memberikan ide," katanya.

Basir memastikan Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari hadir dalam kegiatan. "Tadi kami dari pemuda Muhammadiyah Mamuju, telah melakukan konfirmasi langsung ke ajudan beliau, bahwa pak Wakil sudah menjadwalkan untuk kegiatan ini. Mudah-mudahan tak ada halangan lagi," sebutnya.

Kehadiran Wakil Bupati Mamuju, tentunya untuk menyerap aspirasi langsung pemuda Mamuju yang senantiasa siap berkontribusi membangu daerahnya. "Sisa formulasinya bagaimana, etikanya bagaimana, dan jalur bagaimana, semua akan terdiskusikan. Saatnya kekuatan pemuda menyatu membangun Mamuju berkemajuan," katanya.

Sementara Ketua Pemuda Muhammadiyah Mamuju, Suryansyah menambahkan, kegiatan ini akan menitik beratkan pada bagaimana peran pemuda mencerdaskan pemuda, serta bagaimana pemerintah memberdayakan pemuda. "Selebihnya akan ada tambahan ide dari para pemuda," tandasnya.

Dilanjutkannya, kemungkinan akan terumuskan sebuah menifesto bersama yang akan kami sebut sebagai manifesto pemuda Mamuju. "Inilah yang menjadi acuan gerak dalam keselarasan membangun daerah," tegasnya. (Pm/Jn)