Home » » Masyarakat Bantaeng Demo, 25 Anggota Dewan Absen

Masyarakat Bantaeng Demo, 25 Anggota Dewan Absen

MACCANEWS -- Ratusan masyarakat Bantaeng yang tergabung dalam Aliansi Peduli Masyarakat Bantaeng (APMB) mengelar aksi demontrasi di depan gedung DPRD Bantaeng Jalan A. Manappiang Senin (24/10/2016).

Dalam aksi mereka menyuarakan persoalan warga dusun Pelanjong Desa Tombolo Kecamatan Gantarankeke Kabupaten Bantaeng yang sudah membayar pemasangan baru listrik ke pihak PLN yang sebesar 2,5 juta rupiah per KK pada tahun 2014, namun sampai hari ini juga pemasangan baru itu tak kunjung dipasang dari pihak PLN.

Koordinator Lapangan APMB Rusdi nampak kesal saat unjuk rasa depan gedung DPRD, pasalnya Ketua DPRD bersama 25 anggota dewan tak satupun hadir.

"Kami hanya menuntut agar DPRD membentuk Pansus untuk menelusuri penipuan yang di lakukan oleh oknum PLN terhadap warga Palanjong yang sudah membayar pemasangan baru KWH PLN di 45 KK dengan nilai keseluruhan sebesar Rp. 83.000.000," kata Rusdi koordinator lapangan.

Terpisah dengan Jufri Orbayanah Stap Sekwan mengatakan, "maaf saat ini tidak ada satupun anggota dewan yang hadir soalnya ada pertemuan di Jakarta untuk konsultasi mitra kerja masing-masing komisi," ujarnya. (Irma/Jn)