Home » » Mutasi Pemkab Bantaeng di Akhir Tahun Kembali Bergulir

Mutasi Pemkab Bantaeng di Akhir Tahun Kembali Bergulir

MACCANEWS -- Mutasi pegawai jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng kembali digulir di akhir tahun 2016. sebanyak 42 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan dipastikan menerima Surat Keputusan (SK) mutasi untuk ditugaskan ditempat barunya. Penyerahan SK mutasi PNS dilaksanakan di ruangan pola Pemkab Bantaeng, senin (24/10/2016).

"Tahun 2016 ini, sebagai tahun ketiga implementasi RPJMD, oleh karena itu upaya untuk semakin mendorong pencapaian dari target-target yang ditetapkan terus dilakukan penyesuaian termasuk penyegaran masing-masing SKPD dan semakin memantapkan akselerasi pencapaian target pembangunan, sekaligus melakukan persiapan untuk menyusun kegiatan tahun 2017 yang akan datang," ujar Muh.Yasin, Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng.

Salah satu pegawai yang dimutasi, diantaranya Sudarni dari staf ahli bidang pemerintahan akan menjabat sebagai asisten 3, staf ahli jabatan Sudarni di gantikan oleh Hartawan dari Dinas Parawisata, sementara Dinas Parawisata akan di jabat oleh sahrul bayan dari dinas sosial, kemudian Irfan Langgara kepala BPMD bergeser menjabat Dinas sosial.

Sementara pegawai yang dimutasi, dari eselon II sebanyak 9 orang, eselon III sebanyak 13 orang, dan dari eselon IV sebanyak 20 orang. Mutasi pegawai juga didapat oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas yang berpindah menjabat sebagai Sekertaris Bappeda. (Irma/Jn)