Home » » Pemkab Soppeng Gelar Subuh Berjamaah di Mesjid Nurul Falah Ganra

Pemkab Soppeng Gelar Subuh Berjamaah di Mesjid Nurul Falah Ganra

MACCANEWS -- Pemkab Soppeng, Kamis kemarin kembali melakukan kegiatan Subuh berjamaah di Masjid Nurul Falah Pajalele Desa Ganra Kecamatan Ganra.

Kegiatan Subuh berjamaah itu mendapat respon dan sambutan besar dari warga masyarakat setempat yang ditandai dengan membludaknya jamaah datang mengikuti Subuh berjamaah tersebut sehingga membuat Masjid Nurul Falah pada hari itu dipenuhi jamaah guna melakukan shalat subuh secara berjamaah.

Bupati Soppeng diwakili Asisten III Drs Asis Makmur M.Pdi, dalam arahannya pada kesempatan itu kembali menegaskan bahwa pemerintah Kabupaten saat ini adalah pemerintah yang melayani rakyat, bukan di layani. "Karena itu setiap permasalahan yang muncul ditengah tengah masyarakat agar segera dilaporkan  kepada pemerintah untuk dicarikan solusi terbaik pemecahannya," harap Asis Makmur.

Turut hadir menyertai rombongan tim subuh berjamaah Pemkab Soppeng melakukan kegiatan Subuh berjamaah di Masjid Nurul Falah Pajalele Desa Ganra itu diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Sarianto, M.Si, Kepala Kantor Kemenag Soppeng Dr H Huzaemah Rauf, M.Ag, Kasi Bimas Islam Kemenag Soppeng H Ambo Acok Iskandar, S.Ag, M.Ag, Kasi Penyuluhan Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan H Misbahuddin, M.Ag, dan para Kepala SKPD, dan para Kepala KUA se-Kabupaten Soppeng. (R15/Jn)