Home » » Permintaan Warga Bontolojong, Syamsul Siap Kembali Dedikasikan Diri

Permintaan Warga Bontolojong, Syamsul Siap Kembali Dedikasikan Diri


MACCANEWS - Setelah memimpin Desa Bontolojong di Kecamatan Uluere priode 2011-2017, Syamsul 55 tahun menyatakan maju kembali menjadi calon kepala desa priode 2017-2023, berkat adanya dukungan dari warga dan program yang belum selesai membangun Desa Bontolojong serta pelayanan terhadap masyarakat.

Meski di akuinya bahwa selama kepemimpinannya di Desa Bontolojong Syamsul telah membangun Mushollah sedikitnya 4 Mushollah masing-masing di Dusun Kayu Tanning, Dusun Buah Kampaliang, Dusun Bissawari dan Dusun Lannying.

Menurut Syamsul mengenai kembali majunya mencalonkan dirinya menjadi calon Kepala Desa di warkop simpang tiga jalan kartini Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Minggu 23/10/2016 mengatakan "saya akan maju kembali di Desa Bontolonjong priode 2017-2023 karena dukungan masyarakat dan keluarga saya," ujarnya.

Kalau nantinya di beri amanah oleh masyarakat Desa Bontolojong untuk memimpin kembali, Syamsul akan lebih fokus menuntaskan jalan tani dan irigasi yang tinggal 40 persen rampung, serta melayani masyarakat Desa Bontolojong semaksimal mungkin.

Lanjut Syamsul, "dan intinya saya akan  membantu dan meneruskan program yang belum selesai salah satu penerangan listfik di Dusun-dusun, dan Alhamdulillah tinggal Dusun Lannying yang belum ada peneranagn listrik serta saya akan lebih fokus tentunya," tambahnya.

Sementara Anto salah satu warga Desa Bontolojong menyampaikan, "kami sangat merindukan kepemimpinan kepala desa yang memiliki Dedikasi tinggi dan benar-benar merakyat, serta tidak mempersulit urusan kami," pungkasnya. (r17/mar)