Home » » PS Gelora Utama Taklukkan Recfless dengan Adu Finalti

PS Gelora Utama Taklukkan Recfless dengan Adu Finalti

MACCANEWS -- Partai semi final pada turnamen Bupati Cup I. Kabupaten Kepulauan Selayar, pada pertandingan pertama antara PS. Gelora Utama Benteng ini berhadapan dengan Recfless FC, Batangmata, berhasill dimenangkan oleh PS GELORA UTAMA melalui adu pinalti dengan skor 5 - 3 yang berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng, Sabtu (22/10/2016).

Kemenangan ini menjadikan PS GELORA UTAMA melaju ke Babak Final Bupati Cup I yang direncanakan Senin (24/10), dan akan ditantang pemenang antara Tabang Putra FC VS Tanadoang FC, pada pertandingan kedua.
Pertandingan kedua kesebelasan antara PS. Gelora Utama dengan Recfless FC Batangmata, yang dipimpin Wasit Mandala dan disaksikan ribuan pasang mata, berjalan dalam Tempo sedang, pasalnya kedua kesebelasan bermain dengan beban harus menang untuk melaju ke babak grand final.

Pertandingan ini juga membuat petugas baik dari TNI, Polres Kepulauan Selayar dan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), harus kerja ekstra mengawasi jalannya pertandingan kedua kesebelasan serta demi tertibnya pertandingan agar tidak merangsek masuk lapangan yang hanya menggunakan pagar pengaman dari bambu yang dilapisi spanduk salah satu perusahaan rokok serta spanduk sponsor lainnya.
Pertandingan kedua kesebelasan yang berlangsung hanya 2 x 30 menit, hingga Wasit Mandala, meniup peluit, pertanda pertandingan berahir dengan skor tetap 0 - 0, yang ahirnya harus melalui adu Pinalti dan berahir 5 - 3.

Usai bermain kedua kesebelasan, Pantauan Media ini, PS. Gelora Utama yang sudah berada diluar lapangan pertandingan melalui Managet Tim, PS. Gelora Utama Benteng, mengatakan bahwa kemenangan timnya melalui adu pinalti, berkat ketenangan semua penembak yang kami persiapkan dari awal.

Sebenarnya pada saat berlangsungnya babak kedua, Tim nya sudah memenangkan pertandingan saat mencetak bola, akan tetapi sedikit memprotes kepemimpinan wasit ternyata kurang tegas dalam mengambil keputusan, bola sudah masuk tapi dianulir of side, berkat adanya protes dari Recfless FC, tapi akhirnya kamipun berhak maju ke babak final, (Deng/Jn)