Home » » PSMTI Janji Pengusaha Tionghoa Rame-Rame Ikut Tax Amnesty

PSMTI Janji Pengusaha Tionghoa Rame-Rame Ikut Tax Amnesty


MACCANEWS - Untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dan koordinasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel, terus melakukan pertemuan alias audiensi terhadap mitra kerjanya maupun pada pemerintah daerah khususnya pemerintah provinsi Sulsel.

Hal tersebut dikatakan Ketua PSMTI Sulsel Willianto Tanta usai melakukan kunjungan keruang kerja Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pekan lalu.

"Kunjungan kita kali ini selain untuk mengundang jajaran Pemprov Sulsel untuk menghadiri pelantikan PSMTI sekaligus untuk sikaturrahmi, sesuai dengan misi kita sebagai perhimpunan yang mewadahi asosiasi marga Tionghoa lainnya di Sulawesi Selatan,"ujarnya

Lebih jauh Willy mengatakan Paguyuban Tionghoa memang sudah seharusnya terus melakukan koordinasi dengan pemerintah,terkait semua kegiatan yang akan kita lakukan di Sulsel.

"Seperti tax amnesty (pengampunan pajak) saya selaku ketua sudah mensupport dan mengimbau pada seluruh warga Tionghoa untuk taat pajak dan segera mengikuti tax amnesty,"tambah Willy.

Adapun banyaknya pengusaha Tionghoa yang menyimpan uangnya di singapura kata dia hal itu  masih butuh waktu untuk para pengusaha melakukannya mengingat mereka masing-masing punya kesibukan.

"Salah satu faktor yang menyebabkan para pengusaha yang masih belum ikut tax amnesty adalah faktor keamanan,jadi itu tugas saya untuk meyakinkan mereka jika Sulsel aman,"pungkasnya. (fyan/mar)