Home » » Riswandi Siap Gantikan Ketua PMII Cabang Bantaeng

Riswandi Siap Gantikan Ketua PMII Cabang Bantaeng

MACCANEWS -- Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-8 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bantaeng akan digelar 24-25 Oktober 2016 bertempat di Aula gedung KNPI Bantaeng.

Salah satu kandidat yang dipastikan akan maju bertarung dalam Konfercab ke-8 PMII Cabang Bantaeng  adalah Riswandi S.Kep.

Mahasiswa Alummi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Stikes Tanawali Persada Takakar Mitra kabupaten Bantaeng dengan tagline "PMII perkuat Solidaritas dalam Bingkai Pengetahuan."

"Tagline ini merupakan rangkuman dari semua visi. Dan tentunya, segala sesuatu harus dimulai dengan Dzikir Amal Sholeh" kata Riswandi Sabtu (22/10/2016).

Sebagai aktivis, perjalanan Riswandi di kancah dunia pergerakan mahasiswa bukan baru kemarin. Riswandi  pernah menjabat sebagai ketua Komisariat PMII Stikes Tanawali, ketua departemen BEM Stikes Tanawali, dan sekarang Menjabat sebagai sekretaris Umum PMII Cabang Bantaeng Periode 2015-2016.

Menurut Riswandi, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Umum PMII Cabang Bantaeng, mengatakan, segala sesuatu semua berawal dari niat. "Niat baru bisa terwujud dengan berusaha," kata Riswandi.

Sementara Adhe Sirha menyampaikan diperkirakan, Konfercab Ke-8 PMII Cabang Bantaeng  akan diikuti 3  kandidat yang akan bertarung yaitu Irham S.Sos, Jusman dan Riswandi.

"Melihat ke 3 kandidat ini yang akan bertarung punya peluang dan potensi," ucapnya. (R19/Jn)