Home » » ST 15 Beri Kejutan Andi Sukri

ST 15 Beri Kejutan Andi Sukri

MACCANEWS -- Sosok pribadi Andi Muh. Sukri A. Sappewali yang sehari-harinya disibukkan dengan tugasnya sebagai Bupati Bulukumba, Jumat malam kemarin memenuhi undangam dari kerabatnya tim pejuang pada masa suksesi, di salah satu warkop samping rumah jabatan wakil bupati.

Ayah tiga orang anak inipun melangkahkan kaki menuju warkop yang berjarak kurang lebih 250 meter dari rumah jabatan bupati. Purnawiran TNI berpangkat Kolonel ini, datang mengenakan kemeja batik lengan pendek.

Di warkop, sudah menunggu puluhan orang kerabatnya, termasuk Siti Isniyah, isteri wakil bupati Tomy Satria, bersama tim Fatima lainnya. Dengan gayanya yang khas, Andi Sukri masuk dan bergabung dengan seluruh kerabatnya yang sudah menunggu.

Andi Sukri pun disambut dengan ucapan selamat ulang tahun, di meja terpajang deretan kue ulang tahun berbagai model. Mantan Danden Bekhang ini pun larut dalam kebersamaan, Andi Sukri diminta untuk meniup lilin yang telah disiapkan oleh kerabatnya.

Usai seluruh lilin ditiup, seluruh yang hadirpun bernyanyi dan mendoakan Andi Sukri. Pesta sederhana ini, dirancang tim sukses ST 15 tanpa diketahui oleh Andi Sukri.

Ditengah kemeriahan ala tim sukses, dan suasana kekeluargaan, Andi Sukri rela wajahnya dibaluti dengan pewarna kue, demikian pula yang lain, tak ketinggalan pula dua putra Andi Sukri ikut larut dalam kebersamaan.

Selain tim sukses, juga ikut hadir pada malam gembira itu, ketua Koni HA.Makkasau bersama puluhan anggota purnawirawan TNI lengkap dengan atributnya. kedatangan rekan sesama purnawirawan disambut Andi Sukri A.Sappewali.

Andi Makkasau yang juga mengenakan atribut seragam, tidak luput dari balutan kue, bupati Andi Sukri langsung membalut wajah A. Makkasau, demikian pula kepada anggota purnawirawan TNI. Dan tak ketinggalan pula penulis berita ini, juga dapat balutan kue dari sang Idola Andi Sukri.

Selamat Ulang Tahun Andi Sukri A.Sappewali ke 60 22 Oktober 2016, rakyat selalu bersamamu. (Aso/Jn)