Home » » Tiga Kasubag Dilantik di Sekretariat KPU Soppeng

Tiga Kasubag Dilantik di Sekretariat KPU Soppeng

MACCANEWS -- Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selata Drs H Annas GS SP, M.Si, Selasa (18/10/2016) kemarin di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng melantik Tiga pejabat Kepala Sub Bagian di Sekretariat KPU Soppeng.

Ketiga Kepala Sub Bagian yang dilantik dan diambil sumpahnya itu masing-masing Muriani, BA sebagai Kepala Sub Bagian Hukum, Fitriana Aras, SE sebagai KasubagUmum, Keuangan dan Logistik serta Siti  Rahmawati, S.Pi sebagai Kasubag Program data.

Acara Pengambilan sumpah dan pelantikan ketiga pejabat Kabag lingkup KPU Soppeng tersebut turut dihadiri Kasubag Sosialisasi & SDM KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Sekretaris KPU beberapa Kabupaten/Kota, Ketua KPU Soppeng Amrayadi, SH bersama anggota Komsioner dan staf KPU Soppeng.

Pelantikan ditandai penandatangan Berita acara pengambilan sumpah dan penyerahan PIN KPU.

Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan Drs Annas GS SP, M.Si, dalam sambutannya seusai melantik ketiaga pejabat Kasubag KPU Soppeng itu berharap, agar bekerja dengan baik dan bertanggungjawab serta penuh amanah, dan secara khusus kepada yang menangani masalah keuangan Annas minta agar berhati-hati dalam mengelola keuangan negara.

Selain itu Anas juga berharap agar pejabat yang dilantik tetap menjaga sinergitas dengan komisioner dan sekretariat. (R15/Jn)