Home » » Ayah Dilantik Jadi Kabag Sumda, Anaknya Terima Penghargaan Police Award

Ayah Dilantik Jadi Kabag Sumda, Anaknya Terima Penghargaan Police Award

MACCANEWS -- Kompol. Sultan Taherong, dilantik sebagai Kepala Bagian Sumda Polres Bulukumba, oleh Kapolres Bulukumba AKBP. Kurniawan Affandi di lapangan upacara Polres Bulukumba. Selasa (8/11/2016).

Sebelumnya, Sultan Taherong menjabata Kabag Sumda Polres Wajo, sedangkan pejabat lama Kompol Muh.Darwis menduduki jabatan yang sama di Polres Wajo.

Sehari sebelumnya Senin (7/11/2016) AKP. Fantry Sultan Taherong, putra Kompol Sultan Taherong, yang menjabat Sekretaris Pribadi Pimpinan (Spripim) Polda Sulsel, menerima penghargaan Police Award yang merupakan penghargaan tertinggi di bidang Informasi Teknologi (IT) dari Kapolda Sulsel, Irjend.Pol. Anton Charliyan.

AKP Fantry Sultan Taherong kepada MACCANEWS menyatakan penghargaan yang dia terima dari Kspolda Sulsel, berkat kemampuannya menjadi inisiator kegiatan IT di Polda Sulsel hingga sukses menjadi juara diseminasi informasi melalui media sosial‎ antar polda se-Indonesia.

‎"Alhamdulillah, saya mendapat penghargaan ini, berkat dukungan dari banyak pihak, termasuk bapak Kapolda Sulsel Irjend. Pol. Anton Charliyan dan Kabid Humas Polda Sulsel  Kombes Pol Frans Barung Mangera," ujarnya Selasa siang via ponselnya.

Dan penghargaan yang dia terima dari Kapolda Sulsel, tidak membuat dia cepat berpuas diri, tetapi dengan penghargaan tersebut, Fantry berjanji ajan terus meningkatkan kinerjanya khususnya dibidang IT dalam rangka meningkatkan citra kepolisian khususnya di Polda Sulsel.

"Alhamdulillah bapak Kapolda Sulsel memberi apresiasi kepada saya, sehingga saya harus terus mengembangkan potensi yang saya miliki," tandasnya. (Aso/Jn)