Home » » Baznas Soppeng Beri Bantuan Korban Kebakaran di Lajoa

Baznas Soppeng Beri Bantuan Korban Kebakaran di Lajoa

MACCANEWS -- Peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Kampung Abbanuange Lajoa Kelurahan jennaE Kecamatan Liliriaja menyebabkan tiga buah rumah warga ludes terbakar, dan dua orang meninggal karena terpanggang kobaran api.

Baznas Kabupaten Soppeng merasa terpanggil untuk meringankan beban derita yang dialami oleh para korban kebakaran tersebut dengan mengunjungi lokasi kebakaran,Selasa lalu sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran sebesar Rp. 5 juta.

Sekretaris Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng Drs Muh, Takdir mnjelaskan kepada Maccanews.Com bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Baznas Kabupaten Soppeng Dr H Sukardi Deppung, MM, yang diterima oleh Latang, Agu dan Nebu.

Acara penyerahan bantuan yang dilakukan di lokasi kebakaran tersebut juga disaksikan unsur Ketua Baznas Soppeng Lainnya Drs H Abd s Rahman,K,Drs H Muh Akib Suaib, Achmadi Tangnga S.Sos, H Johari Tarima, BA ,Bendahara Baznas H Mappa S.Sos dan Adam Padu.

Dalam sambutannya sesaat sebelum menyerahkan bantuan tersebut Ketua Baznas kabupaten Soppeng Dr H Sukardi Deppung, MM, mengatakan, bantuan yang diserahkan ini sebagai wujud rasa prihatin dan simpatik Baznas Kabupaten Soppeng atas musibah kebakaran yang terjadi di Lajoa ini,mudah mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan para korban. (R15/Jn)