Home » » Bos Sevilla Waspadai Amukan Barcelona

Bos Sevilla Waspadai Amukan Barcelona


MACCANEWS - Bos Sevilla, Jorge Sampaoli, mengaku dirinya kini mulai memikirkan Barcelona, tim yang akan menjadi tamu mereka di Ramon Sanchez Pizjuan, dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Beruntung, Sevilla tengah berada dalam kondisi yang memuaskan. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Barcelona di klasemen sementara La Liga dan baru saja menang 4-0 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions semalam.

Namun demikian, Sampaoli mengaku sedikit khawatir bahwa timnya nanti akan menjadi korban amukan Barcelona, yang tengah kecewa setelah kalah 1-3 di tangan Manchester City, dalam laga Liga Champions di Etihad kemarin.

"Kami akan dinanti pertandingan yang amat penting," tutur Sampaoli menurut laporan Sport.

"Namun saya rasa Barcelona tidak akan dipengaruhi oleh kekalahan dari City, karena mereka punya banyak pemain yang punya kemampuan bagus, mereka akan selalu menjadi lawan yang berbahaya."

"Di luar kekalahan dari City, mereka masih jadi tim yang diunggulkan di liga dan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di tempat kami dengan semua cara yang mereka tahu. Jadi jika anda tidak bermain dengan sempurna, maka itu akan menjadi laga yang sulit." (spo/rer)