Home » » Bupati Dan Wakil Bupati Soppeng Terima Penghargaan Honorary Police

Bupati Dan Wakil Bupati Soppeng Terima Penghargaan Honorary Police

MACCANEWS -- Bupati Soppeng H Akaswadi Razak,SE bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu, Senin (7/11/2016) lalu di Halaman Mapolda Sulawesi Selatan menerima penghargaan Honorary Police dari Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anthon Charliyan.

Penghargaan tersebut diberikan karena apresiasi atas keterlibatan H A Kaswadi Razak dan Supriansa di Pemerintahan Kabupaten Soppeng yang berjasa dalam mengemban tugas dan peran sehingga tercipta sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian.

Dalam sambutannya pada kesempatan itu Kapolda Irjen Pol Anthon Charliyan memberi apresiasi kepada semua yang telah membantu kepolisian sehingga Polri semakin mendapat kepecayaan dari masyarakat
"Kami tidak usah mencari figur dari luar negeri karena dari masyarakat sendiri banyak yang berprestasi membantu kepolisian," ujar Kapolda
           
Widya Astari staf Humas Pemkab Soppeng menjelaskan, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anthon Charliyan pada kesempatan itu selain memberikan penghargaan Honorary Police kepada Pemda juga memberikan penghargaan yang sama kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta memberikan Police Award kepada anggota Polisi yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas. (R15/JN)