Home » » Dinasehati Rebonding, Eh... Cewek Ini Malah Minum Racun

Dinasehati Rebonding, Eh... Cewek Ini Malah Minum Racun


MACCANEWS -- Gara-gara dinasehati sama ibunya karena masalah rebonding, Sukarni (19) gadis Dusun Ulu Salo, Desa Pattuku Limpoe, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone nekat menenggak racun serangga untuk mengakhiri hidupnya.

Sukarni tidak menerima baik nasehat ibunya terkait rebonding atau meluruskan rambutnya. Namun niat Sukarni untuk mengakhiri hidupnya berakhir sia-sia, meski racun itu sudah tertelan. Kini Sukarni dirawat intensif di Puskesmas Lappariaja.

Kapolsek Lappariaja, AKP Andi Zainuddin ketilka dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut Kapolsek Lapri, AKP Andi Zainuddin ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian itu bermula saat korban duduk di tangga rumah dan dinasehati ibunya karena tidak meminta izin pergi ke salon untuk rebonding.

Ia menambahkan bahwa pada saat Sukarni menenggak racun serangga tersebut, sempat direbut ibunya Sukarni, Bondeng dan racun pun lalu tumpah di wajah Sukarni.

"Akibatnya korban marah dan tidak terima dinasehati. Karenanya, ia langsung mengambil sisa racun serangga di bawah kolong rumah. Korban saat itu muntah-muntah dan dibawa ke puskesmas. Tapi kondisi Sukarni hari ini sudah membaik saya lihat," tutur Zain, Rabu (2/11/2016). (imam/yudi)