Home » » Guna Mempererat Silaturahmi, Lurah Pallantikang Adakan Program Keagamaan

Guna Mempererat Silaturahmi, Lurah Pallantikang Adakan Program Keagamaan

MACCANEWS -- Belum cukup sebulan menjabat, Salim Maharisandi, S.STP yang dilantik oleh Muh. Yasin Wakil Bupati Bantaeng sebagai Lurah di Kelurahan Pallantikang terus melakukan inovasi bagi warganya.

Salim Maharisandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Evaluasi di kantor Bappeda Bantaeng, juga pernah menjabat sebagai sekertaris di kelurahan Pallantikang, sehingga beliau mengetahui keadaan di kelurahan Pallantikang.

Salah satu inovasi beliau yakni melakukan program keagamaan kepada para staf dan warga kel. Pallantikang guna memperkuat mental dan nilai spritual warganya.

Program keagamaan yang ingin dilakukan diantaranya ialah mengadakan pengajian rutin 1 kali dalam sebulan di kantor lurah mengajak seluruh warganya untuk mendengarkan nasehat-nasehat yang bersifat keagamaan. kamis(3/11/2016)

Selain dari itu, Salim juga akan melaksanakan sholat dari mesjid ke mesjid di sekitar wilayah kelurahannya.

"Yah, saya akan melakukan pengajian di kantor lurah mungkin sekali dalam sebulan dulu dan saya akan berkeliling dari mesjid ke mesjid di wilayah kelurahan pallantikang guna mempererat tali silaturahim sesama warga," ungkap lurah yang dijuluki lurah ganteng.

"kan saya lurah baru jadi wajar saja, saya memperkenalkan diri dengan bersifat keagamaan kepada warga", tambahnya.

Salim berharap semoga ini bernilai baik di mata masyarakat dan tidak dianggap sebagai pencitraan semata. (irma/yudi)