Home » » Hanya di Warkop Ini, Minum Kopi Gratis

Hanya di Warkop Ini, Minum Kopi Gratis

MACCANEWS -- Warkop Alif, Salah satu warung kopi di Jalan Andi Makasau, Kota Parepare menjalankan program minum Kopi Gratis, Minum kopi gratis dikhususkan pada Hari Jumat mulai pada pukul 07,30 Wita hingga pukul 12,00 Wita. Hal ini diungkapkan oleh Ouwner Warkop Alif, Ruslan. Rabu 9 November 2016.

"Jadi ada empat menu minuman gratis yaitu Kopi, Kopi Susu, Teh dan Teh Susu, dan khusus pada hari jumat sebelum sholat jumat masa gratis minum kopi," katanya.

Menurutnya, Hal ini dilakukan selain memperkenalkan warkop Alif yang berhadapan dengan Ajen Rem 142 itu, juga sebagai bersedekah. "Semoga masyarakat bisa menikmati kopi kami, dan juga sebagai langkah mempererat tali silahturahmi," tutur dia.

Warkop Alif sendiri, sempat dikenal dengan terpampang nya Foto-foto mantan Presiden Soeharto. Ruslan Yunus yang juga Pegawai BUMN menambahkan, program minum kopi gratis hanya untuk umur diatas 17 tahun.  "Alhamdulillah 1 bulan buka, kami masih bisa eksis, semoga dengan program kopi gratis ini kami semakin eksis," tambahnya. (R4/Jn)