Home » » Kapolsek Bissappu Jadi Inspektur Upacara di Sekolah

Kapolsek Bissappu Jadi Inspektur Upacara di Sekolah

MACCANEWS -- Upacara bendera rutin dilaksanakan tiap hari senin di setiap sekolah, dalam melaksanakan upacara bendera tentunya ada Inspektur Upacara yang menjadi pemimpin untuk memberikan amanat bagi siswa.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Bissappu Kabupaten Bantaeng Ajung Komisaris Polisi (AKP).  Fatahuddin menjadi inspektur upacara (Irup) di salah satu sekolah SMP Negeri 1 Bissappu hari Senin (7/11/2016).

Sebagai Irup, Kapolsek Bissappu mengucapkan terima kasih dan appresiasi kepada pihak sekolah yang telah memberi ruang dan waktu.

Dan tentunya dengan selaku inspektur upacara, dapat menyampaikan tentang keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta himbauan agar para siswa siswi tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melangggar hukum, seperti tawuran menggunakan senjata tajam, hindari penyalahgunaan Narkotika serta didalam mengendarai kendaraan bermotor agar mentaati segala aturan yang ada.

"Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, marilah anak anakku sekalian agar kita dapat menghindari pergaulan dengan kelompok anak muda yg sering tawuran menggunakan busur dan jangan sekali-sekali membawa ataupun menggunakan busur, karena itu akan mendapat sanksi pidana hukum," kata AKP.  Fatahuddin di depan siswa siswi SMP 1 Bissappu.

Lanjut Dia, dan saya harap kepada Siswa siswi SMP 1 Bissappu agar juga menjauhi penyalahgunaan Narkotika, obat-obat terlarang ataupun Lem Fox. "Karena semua itu akan merusak organ tubuh kita dan berujung dengan kematian," imbuhnya.

Dan Kapolsek Bissappu juga tak luput menyampaikan agar budayakan tertib berlalu lintas dalam berkendara. (Irma/Jn)