Home » » Pelayanan Publik Discapil Barru di Keluhkan Warga

Pelayanan Publik Discapil Barru di Keluhkan Warga

MACCANEWS -- Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Barru, Ir Andi Rahmawati, mengatakan, lambatnya akibatnya banyak pemohon KTP yang tidak lengkap datanya atau tidak sesuai datanya di wilayah itu salah satu faktor menyebabkan pembuatan e-KTP bermasalah. "Kita terkendala masalah data tidak sesuai, "ucapanya.

Sistem pembuatan e-KTP ini mengunakan sistem online, jadi kalau sudah masuk datanya ke dinas kita baru bisa kita cetak e-KTPnya," kata Ir Rahma Wati, Selasa (01/11/2016). Jalan keluar bagi masyarakat yang sangat membutuhkan e-KTP, Disdukcapil harus bersabar dan menunggu operator.

Uli warga palanro kelurahan palanro kecamatan mallusetasi Barru mengeluhkan hal tersebut, akibat menunggu berjam-jam, dirinya mengaku mulai datang Discapil Barru, Pukul 09.00 pagi namun dia baru selasai mengurus KTP pukul 02 siang. "keluhanya Uli.

Sementara Ancu warga Ajakkang mengeluhkan hal sama, dirinya hadir DiscapilBarru sekitar pukul 08.30, tapi baru selasai sekitar pukul 01.30, siang dirinya meminta agar Plt Ir Suardi Saleh agar memperbaiki pelayanan publik di DiscapilBarru.(Irfan/mar)