Home » » Pengusaha Pelayaran Nyatakan Dukungan ke Nasdem

Pengusaha Pelayaran Nyatakan Dukungan ke Nasdem

MACCANEWS -- Daya Tarik, Mantan Walikota Parepare, Zain Katoe menjadi Ketua DPD Nasdem Kota Parepare, terbukti cukup berpengaruh, pasalnya sejumlah pengusaha pelayaran swasta menyatakan dukungan kepada Partai Nasdem.

Hal ini diungkapkan lansung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang  Indonesian National Shipowners Asscocation (INSA) Kota Parepare, H Irsyam Syamtoso  saat ditemui di salah satu warkop di Daerah Pelabuhan Nusantara, baru - baru ini.

"Kami dukung penuh Nasdem Parepare, karena dua sosok itu, yang pertama Rusdi Masse (RMS)kita sudah lama kenal, ditambah Zain Katoe (ZK) merupakan orang tua kami," ujar H.Irsyam

Irsyam menjelaskan, Bentuk dukungan ke Nasdem itu semata-mata membesarkan partai tersebut.

"Kami para pengusaha murni mendukung Nasdem, bukan karena ingin masuk di Nasdem sebagai pengurus," jelas dia.

Sekedar diketahui, Dua pengusaha pelayaran di Kota Parepare telah lebih dahulu masuk menjadi Pengurus DPD Nasdem Parepare yaitu, Syamsul La Tanro bersama Yasser Aslan Tjanring.

"Dua sosok itu cukup berpengaruh sehingga kami di pengurus cabang INSA Parepare ikut berNasdem," katanya.

Ia menambahkan, bentuk dukungan ke Nasdem itu sebagai tanda jika Partai Nasdem diharapkan bisa berbuat untuk Parepare yang lebih baik.

"Sebenarnya kami tidak mau kelihatan mendukung, namun karena sosok sejumlah figur di Nasdem sehingga membuat kami harus juga menyatakan sikap, dengan alasan terutama yaitu mereka (Pengurus.red) cukup dirindukan oleh masyarakat," tambahnya.

Sekedar diketahui, Zain Katoe ditunjuk mengantikan Posisi Heri Ahmadi dalam posisi Ketua DPD Partai Nasdem Parepare. Zain Katoe dengan ketokohannya selama ini, menambah Daya tarik Partai besutan Surya Paloh itu, ditambah Rusdi Masse yang terlihat aktif memasang baliho Nasdem di sejumlah Daerah.

"Nasdem Parepare akan menang di semua kompetisi atau event politik itu target untuk pengurusan pak Zain Katoe," ujar Rusdi yang juga Bupati Sidrap beberapa waktu lalu. (R4/Jn)