Home » » Peserta Diklatpim IV Seminarkan Sistem Kinerja SKPD

Peserta Diklatpim IV Seminarkan Sistem Kinerja SKPD

MACCANEWS -- Sekretaris Badan Diklat Makassar, Haseng DM mengemukakan peserta Diklatpim IV yang mengikuti seminar proyek Perubahan kinerja aparatur pada Pekan Lalu, berkomitmen mendorong peningkatan kinerja instansi atau unit kerja dimana peserta Diklat bertugas.

"Diklatpim kali ini menarik, karena dirangkaikan seminar proyek perubahan kinerja aparatur,"kata Haseng saat ditemui di kantornya, Senin (31/10/2016).

Menurut Haseng, seminar yang digelar Pekan lalu terasebut diikuti sekitar 40 peserta yang terdiri dari aparatur yang bertugas di berbagai Satuan Kerja Perangkat Daeah.

Haseng mengatakan seminar tersebut bertujuan untuk menggagas perubahan mental  kerja para aparatur di lingkungan Pemkot Makassar.

Mental yang kuat bagi aparatur negara di Pemkot Makassar, kata Haseng, sangat dibutuhkan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Seminar tersebut juga mengulas berbagai trik tentang bagaimana menciptakan mental aparatur yang profesional dalam melaksanakan tugas kerja di masing-masing SKPD.

Haseng berharap peserta seminar yang berasal dari berbagai SKPD mengimplementasikan pola peningkatan kinerja terutama pelayanan publik kepada masyarakat. (in/jn)