Home » » Polisi Care, Ayomi Warga Lewat Pengobatan Gratis

Polisi Care, Ayomi Warga Lewat Pengobatan Gratis

MACCANEWS - Kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjenpol, Anton Charliyan, di wilayah hukum Polres Bulukumba, Selasa (1/11)  selain memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Polres Bulukumba, juga dulakukan bhakti sosial berupa pemberian pengobatan secara gratis dilaksanakan Biddokkes Polda Sulsel bekerjasama dengan Urkes Polres Bulukumba.

Aksi sosial ini, di pimpin  Akp dr Dian Kartika, personil  dari Biddokkes Polda Sulsel dengan membawa serta  2 dokter dan 2 perawat dari Makassar, khusus untuk melayani masyarakat yang  datang berobat secara gratis.

Usai melayani pasien, dr.Dian menuturkan, kegiatan bhakti sosial dalam bentuk pemberian pengobatan secra gratis kepada masyarakat, merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat kurang mampu. Dan Alhamdulillah pemberian pengobatan secara gratis ini, betul betul dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Sementara itu, Paurkes Polres Bulukumba, Aiptu Ruslin sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai media bagi polri untuk lebih dekat dengan masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Bidang Dokkes Polda Sulsel  Kombes Pol. dr. Raden Harjuno.SP.KJ menyatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat khususnya di  kelurahan Kasimpureng, Kabupaten Bulukumba Sulsel. (Aso)