Home » » Sijago Merah Kembali Mengamuk, Dua Rumah Dilalap

Sijago Merah Kembali Mengamuk, Dua Rumah Dilalap

MACCANEWS -- Sijago merah kembali beraksi di jalan Garuda Kelutahan Caile Kecamatan Ujungbulu, malam Minggu (6/11/2016)  sekira pukul 20.00 wita, dan melalap rumah milik Aso alias Bongki, 39 tahun, pekerjaan Wiraswsta.

Sudirman bersama Rahman, keduanya saksi yang ada disekitar di TKP, menuturkan pada malam itu, dia bersama warga sekitar rumah korban  mencium bau asap di belakang rumahnya. Larena curiga, saksi melakukan pengecekan dengan mendatangi sumber bau tersebut.

Ternyata setelah di cek, kata Sudirman, bau asap berasal dari rumah milik Aso yang juga kerabatnya. Saat itu juga saksi menghubungi Aso yang malam kejadian sedang berada di lapangan pemuda menjual jus.

Usai menghubungi korban seperti dijelaskan Aris Munandar, anggota Intel Kodim 1411 Bulukumba, saksi kemudian menghubungi pemadam kebakaran, dan tidak lama kemudian petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan api berhasil di padamkan sebelum melalap jabis rumah korban.

Dan dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat terjadinya arus pendek iran listrik, dan untuk mengetahu secara pasti, ditunggu tim dari PLN melakukan pemeruksaan untuk memastukan apakah betul kebakaran itu akibat arus pendek atau bukan. Dan diperkirakan akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp.10 juta dan kasus kebakaran ini sementara dalam penyelidikan Polsek Ujungbulu. (Aso/Jn)