Home » » Tragis, Remaja Ini Terkena Busur Dekat Aspol Bantaeng

Tragis, Remaja Ini Terkena Busur Dekat Aspol Bantaeng

MACCANEWS -- Sangat tragis nasib yang dialami Syahrul, remaja 16 tahun yang terkena busur bagian kepala sebelah kanan saat sedang menuju ke kota Bantaeng tepatnya dijalan Garegea Kelurahan Attapanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Sabtu malam (5/11/2016), Kemarin.

Diketahui, saat ini korban tersebut masih dibawah umur dan dia tinggal dengan bibinya di Jalan Kemakmuran Desa Banyorang Kecamatan Tompobulu, pasalnya kedua orang tua tinggal di Malaysia.

Ironisnya, saat korban terkena busur, tepatnya tidak jauh dari asrama polisi (aspol) Garegea.

"Saya kaget mendapat informasi dari warga sabtu malam pukul 11.30 wita jikalau sepupu saya terkena busur," kata Aspar (41) sepupu korban.

Dan kami juga berharap agar aparat kepolisian memberi tindakan terhadap pelaku tanpa melihat pelaku di bawah umur,  setidaknya ada efek jerah buat pelaku.

Sementara Iptu Asnawi Kanit Pidum Reskrim Polres Bantaeng membenarkan, bahwa pada sabtu malam memang ada peristiwa kena busur.

"kami sudah mengamankan 21 orang saksi bahkan sudah dilakukan pemeriksaan namun ke 21 orang ini belum ada yang di tetapkan tersangka," bebernya. (Irma/Jn)