Home » » Universitas Pejuang R.I Makassar Juara II Ajang Catur Hasanuddin CUP-VIII

Universitas Pejuang R.I Makassar Juara II Ajang Catur Hasanuddin CUP-VIII

MACCANEWS -- Universitas Pejuang R.I Makassar Juara II pada lomba catur Rektor Universitas Hasanuddin CUP VIII Se-Indonesia yang dilaksanakan di Mall Daya Grand Squre Makassar, sejak tanggal 28-30 Oktober 2016, Kegiatan dilaksanakan oleh Unit Persatuan catur Universitas Hasanuddin.

Univeritas Pejuang R.I Makassar di bawah kepemimpinan Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, MS telah banyak melakukan perubahan demi pengembangan kampus Universitas Pejuang R.I Makassar, Baik di bidang akademik, pengabdian pada masyarakat maupun pada pengembangan kemahasiswaan.

Terbukti lagi di bidang kemahasiswaan, Universitas Pejuang R.I Makassar mengikutkan peserta sebanyak 9 orang diantaranya 2 orang untuk kategori mahasiswi yaitu Linarti Paputungan dan Sari Y. Tabuese sedangkan untuk kategori Mahasiswa diikuti oleh 6 orang yaitu Muh. Samsul Hadi, Sholihin, Irsan, Lupianto, Ammang dan Hagasiva.

Dan alhamdulillah Pada kategori mahasiswi saudari Linarti Paputungan menang berdasarkan hasil program Swiss-Maneger developed and copyright dengan angka PTS 5 ½, Res. 0, BH 29 ½ , 22 ½ , SB 20,25. Sedangkan juara I dari Universitas Airlangga Surabaya atas nama saudari Tiara N. Eka P. PTS 7, Res. 0, BH 27 ½, 28, SB 28,50. Kegiatan ini diikuti seluruh perguruan tinggi baik Swasta maupun Negeri yang ada di Indonesia. (Endy/yudi)