Home » » Bupati Barru: Meniti Karir itu Harus Dilandasi Keimanan

Bupati Barru: Meniti Karir itu Harus Dilandasi Keimanan

MACCANEWS-Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri acara penamatan siswa kelas IX SMPN 2 Tanete Riaja yang ke 36 Tahun pelajaran 2016/2017 yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W. 1438H di Desa Sikapa, Kecamatan. Tanete Riaja, Mei (23/05/2017).

Kehadiran Plt. Bupati Barru kepala sekolah SMPN 2 Tanete Riaja Abd Rajab S.Pd, unsur Forkopimda Kecamatan Tanete Riaja, Tokoh Masyarakat, Para Guru, serta penyambutan siswi-siswi SMPN 2 Tanete Riaja dengan Tarian Padduppa.

Acara yang digelar setiap tahun di SMPN 2 ini mengangkat tema "Meniti Jalan Kesuksesan yang dilandasi Imam dan Taqwa".

Kepala sekolah SMPN 2 Tanete Riaja Abd Rajab S.Pd menyampaikan bahwa pada tahun pelajaran 2016/2017 ini sebanyak 117 siswa-siswi berhasil menyelesaikan studi dalam ujian sekolah dan ujian standar nasional dan 10 orang mendapatkan nilai terbaik.

Hadir memberikan Hikmah maulid Nabi Muhammad SAW pada acara ini adalah Ustadz Muksin, S.Ag M.Ag. Dalam acara yang di gelar oleh Pengurus OSIS SMPN 2 Tanete Riaja ini, suardi saleh memasangkan selempang dan memberikan bingkisan kepada 10 siswa-siswi berprestasi tersebut.

Dalam sambutannya Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyampaikan bahwa tema yang dipilih dalam acara ini sangat tepat bahwa meniti jalan kesuksesan itu harus dilandasi iman dan taqwa, keikhlasan dalam mengemban amanah dalam mengajar harus dibarengi dengan keikhlasan.

Pemerintah sangat mengapresiasi pencapaian yang di dapat oleh siswa siswi dalam ujian sekolah dan ujian nasional dengan nilai yang sangat memuaskan. Tentu ini tidak lepas dari peran serta tenaga-tenaga pendidik yang ada di SMPN 2 Tanete Riaja, dan itu harus terus di pertahankan, ucap beliau.