Home » » Ini Bentuk Perhatian Suardi Saleh kepada Para Atlet Barru

Ini Bentuk Perhatian Suardi Saleh kepada Para Atlet Barru

MACCANEWS - Ramah Tamah dan Penyerahan Dana Pembinaan Atlet Sepak Bola Kabupaten Barru yang lolos Praporda VXI Tahun 2017, diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, Selasa, (23/05 2017).

Hadir Kadis Pemuda dan Olahraga Drs. Rahmat Djafar, Ketua Askab PSSI Kab. Barru Idham Majid, Ketua Koni H. Idris Bau Mange. Hal tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada atlet-atlet Kabupaten Barru sebanyak 24 atlet dan 6 oficcial diberikan dana pembinaan agar nantinya para atlet Kab. Barru memiliki semangat dalam memperebutkan medali emas pada Porda yang akan datang yang pelaksanaannya di Kab. Pinrang.

"Jangan melihat nilainya tetapi lihatlah wujud perhatian pemerintah daerah. Terima kasih atas prestasi yg telah dipersembahkan u kab. Barru , hari ini maupun pada saat bertanding nanti," katanya.

Sebanyak 24 pemain, dan 6 official menerima dana pembinaan sebagai wujud rasa terima kasih pemerintah daerah kab. Barru karena perjuangan mereka sehingga mampu lolos praporda tahun ini dan akan mengikuti praporda di kab. Pinrang. (IRFAN)