Home » » Suardi Saleh: Maksimalkan Masjid untuk Urusan Ummat

Suardi Saleh: Maksimalkan Masjid untuk Urusan Ummat

MACCANEWS - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si Meresmikan Masjid Sul Assabri Di Alebilae Ralla Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru Pada Hari Kamis 25-Mei-2017

Turut hadir Kapolres Barru Akbp Dr. H. Burhaman, SH, MH, Pabun 1405 malusetasi Mayor Inf Musta'an, Camat Tanete Riaja H. Mustakim P, Serta para Tokoh Masyarakat, Serta Tokoh Agama

Suardi Saleh Mengimbau Warga Menggunakan Mesjid itu untuk Beribadah, Menimbah Ilmu agama, Serta sebagai Tempat bermusyawarah untuk menyelesaikan masalah umat.

"Mari kita Makmurkan Masjid Ini, ada banyak mesjid yang luas tapi jamaahnya belum memanfaatkan secara maksimal," katanya.

Menurutnya, kehadiran Mesjid Sul Assabri, sangat penting mengingat Mesjid adalah Bagian yang tak terpisahkan dari umat Muslim. Mesjid merupakan tempat melaksanakan shalat berjamaah, Yang Melatih kita membangun kebersamaan dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, Tanpa membeda-bedakan suku, kelompok tertentu Dan Status Sosial.

Selain Mesjid Bupati Barru Juga Memperhatikan Kesejahteraan warganya, Saat Ini Beras Raskin Yang Dulunya Masih Dibayar Di Tahun Ini Sudah Gratis, Kesehatan Gratis, Sudah tersedia Mobil ambulans (home car 119) Siap siaga Selama 24 jam, Serta Insya Allah Ditahun Ini Juga Pemadam kebakaran Satu Mobil Perkecamatan ," Ujarnya. (IRFAN)