Home » » Jamaat Syiloam Ministri Berbagi 420 Paket Sembako ke Kaum Dhuafa

Jamaat Syiloam Ministri Berbagi 420 Paket Sembako ke Kaum Dhuafa

MACCANEWS - Sebanyak  420 paket Sembako dibagikan kepada warga kurang mampu yang ada dalam wilayah Kecamatan Benteng yang tersebar di tiga Kelurahan dan sekitar kota Benteng oleh Jamaat SYILOAM MINISTRY Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung dihalaman rumah ibadah Syiloam Ministry, Jalan KH. Haiyung, Senin
(19/6/17).

Pembagian paket sembako tersebut Jamaat SYILOAM Ministry bekerjasama dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepulauan Selayar dan penyerahannya diawali secara simbolis oleh Ketua FKUB, H. Andi Langke didampingi Ketua Jamaat SYILOAM MINISTRY Kepulauan Selayar, Pdt. Frengky Wirjayanto disaksikan pengurus FKUB dan anggota Jamaat Syiloam Ministry lainnya.

Ketua FKUB Selayar,  H. Andi Langke, S. Sos sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Jamaat Syiloam Ministry Benteng yang cukup peduli dengan warga kurang mampu dan hal ini dilakukan beberapa kali, setiap tahunnya. Selain itu pembagian paket sembako tersebut juga tidak terlepas dari pihak pengamanan.
Sementara itu Ketua Jamaat Syiloam Ministry Kepulauan Selayar, Frengky Wirjayanto, disela-sela pembagian paket sembako tersebut, mengatakan bahwa, kami melaksanakan hal serupa setiap tahunnya, tidak ada tujuan lain kecuali untuk berbagi bersama sesama warga Selayar, khususnya warga kurang mampu.

Kelompok Jamaat Syiloam Ministry Kepulauan Selayar, cukup menyadari bahwa juga mereka pernah merasakan hal yang sama, sehingga dengan kebersamaan ini, membentuk gerakan sosial.

Diharapkan bahwa melalui penyerahan bantuan ini, dilihat dari kepeduliannya bukan yang lainnya, pasalnya masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan yang sama. (BUN)