Home » » Ketua DPD REI Sulsel Dukung Danny Dua Periode

Ketua DPD REI Sulsel Dukung Danny Dua Periode

MACCANEWS - Dukungan bagi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto kembali memimpin Makassar di periode kedua terus mengalir. Kali ini datang dari Ketua DPD REI Sulsel Arif Mone yang disampaikannya saat menghadiri Ramadhan Rumah Impian di Bumi Paccerakkang Indah, Kamis, 15 Juni 2017.

Ketua organisasi tempat berhimpunnya para pengembang perumahan di Sulsel itu menilai Danny, wali kota yang sangat mendukung tumbuh dan berkembangnya dunia usaha di Makassar.

Kemudahan selalu diberikan bagi pengusaha yang ingin berinvestasi di Makassar, khususnya di bisnis properti. "Pak wali memberikan kekuatan moril bagi  pengembang. Tidak ada yang disusahkan. DPD REI dukung Pak wali 2 x + ✔ ke depan," tandas Arif.

Dukungan itu lanjut Arif tidak serta merta diberikan, namun lahir dengan mempertimbangkan gaya kepemimpinan Danny yang sombere, memberikan kemudahan dan kepastian usaha bagi para pelaku usaha di Makassar bukan hanya pemodal besar, juga pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

Arif juga melihat Danny sebagai sosok pemimpin yang visioner, memiliki banyak ide cemerlang untuk membangun Makassar setara dengan kota - kota lainnya di dunia.

Banyak program dan kebijakan yang digulirkan di masa pemerintahan Danny yang sukses merubah wajah Makassar bahkan membawa nama harum kota berjuluk Anging Mammiri ini hingga ke mancanegara.