Home » » Konsolidasi, Relawan dan Tim Pemenangan All Out Menangkan "DP"

Konsolidasi, Relawan dan Tim Pemenangan All Out Menangkan "DP"

Konsolidasi DP bersama ribuan tim relawan di lapangan Karebosi, Makassar.
MACCANEWS - Di penghujung Ramadhan, sebanyak 10 ribu tim pemenangan dan relawan bakal calon petahana Wali Kota, "DP" (Danny Pomanto) melakukan konsolidasi sekaligus buka puasa bersama di lapangan Karebosi, Jumat (23/6/2017).

Acara yang bertajuk "nyatakan gagasan dan loyalis'ta untuk Makassar dua kali tambah baik tersebut, dihadiri oleh jaringan ormas dan tim yang tersebar di 15 Kecamatan. Diantaranya, Laskar Anak Lorong, Laskar Tubarania, BOS, Appassere, Sahabat DP, Gambarana DP, Mesak Kada, Pemuda Pancasila, Brigade 08, Laskar Merah Putih, Forum Peduli Sosial, Jaringan Danny Pomanto, kombes, FKKM, Garda Nusantara, dan laskar pemadam.

Ketua tim Laskar Anak Lorong, Wahab, dalam konsolidasi tersebut mengimbau, agar seluruh tim menjaga ritme, menjaga tren positif yakni survey sang petahana yang mengungguli seluruh calon yang menyatakan maju pada kontestasi Pilwali 2018.

"Dengan militansi yang diperlihatkan tim hari ini, saya yakin kita semua akan total memenangkan petahana untuk ke dua kalinya, mari jaga tren yang baik, jangan kehilangan arah, dan jaga spirit," ujar Wahab yang juga politisi partai golkar tersebut.

Sementara, ketua tim pemenangan, Mesak Kada, Suparman, menambahkan, mendukung DP berarti mendukung kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, di kepemimpinan Danny saat ini pungutan liar yang sebelumnya banyak meresahkan berangsur-angsur bisa diminimalisir.

"Ini baru satu contoh, artinya selain program yang memang real, komitmen pemberantasan korupsi juga telah dibuktikan, danny mengajarkan birokrasinya menolak korupsi, dan sosok pemimpin yang seperti inilah patut kita jaga bersama," tegas Suparman. (omar syarif)