Home » » Ribuan Guru Mengaji dan Imam Masjid di Barru Terima Insentif

Ribuan Guru Mengaji dan Imam Masjid di Barru Terima Insentif

MACCANEWS - Sebanyak 1960 Orang Terdiri Dari Iman mesjid 330 orang, Pegawai syara 530 orang, Guru mengaji 1100 orang pada triwulan Kedua Diserahkan Secara Simbolis Oleh Plt. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si, Dimesjid Agung Nurul Iman kelurahan Sumpang Binagae kecamatan Barru Kabupaten Barru pada Hari Selasa-13 Juni-2017

"Penyerahan Insentif Triwulan Kedua Ini Sekaligus Sebagai Ajang untuk Mempererat Tali Silaturahmi, Dan juga Memberi semangat kepada para Iman Masjid, Pegawai Syara, Serta Guru Mengaji," ungkap Suardi.

Pemberian insentif diharapkan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat, Patut kita semua bersyukur pada Tahun ini insentif yang diserahkan kita tingkatkan Untuk Iman Mesjid yang tadinya Rp. 150.000/Bulan Meningkat Menjadi Rp. 175.000/Bulan dan pegawai Syara, Guru mengaji yang tadinya Rp. 130.000/ Bulan Meningkat menjadi Rp. 150.000

Suardi Saleh Menambahkan Sesuai dengan Visi kabupaten Barru terwujudnya Kabupaten Barru lebih Maju, Sejahtera, taat Azas, bermartabat dan Senantiasa bernafaskan Keagamaan Dapat kita lihat dari tahun Sebelumnya Pemerintah Daerah di sediakan dana Kurang lebih 2 miliar.

"Dialokasikan kepada pembangunan dan pembinaan lembaga-lembaga keagamaan terutama memberikan bantuan kepada lebih dari ribuan guru Mengaji, tentunya kita harapkan jumlah Ini akan senantiasa bertambah pada masa-masa yang akan datang" tutupnya. (IRFAN)