Home » » Suardi Saleh: Libur, Pelayanan Masyarakat tidak Boleh Terputus

Suardi Saleh: Libur, Pelayanan Masyarakat tidak Boleh Terputus

MACCANEWS - Dalam rangka menghadapi libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Barru, Ir. H. Nasruddin AM, memberikan pengarahan kepada para Asisten, Staf Ahli, para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Barru, para Camat, para Kepala Puskesmas, Lurah dan Kades sekabupaten Barru, diruang Pola Colliq Pujie Kantor Bupati Barru, Selasa 20/6 2017.

Dalam arahannya, Suardi Saleh menyampaikan beberapa hal, antara lain adalah masalah pelayanan yang tidak boleh terhenti selama masa libur berlangsung ." semua pelayanan masyarakat tidak boleh terputus, khususnya bidang pelayanan kesehatan, Rumah Sakit serta seluruh Puskesmas yang ada harus selalu siap melayani masyarakat" ungkapnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti musibah kebakaran, Plt. Bupati mengharapkan agar Mobil pemadam kebakaran serta mobil Satpol PP tetap disiagakan. Di akhir arahannya, Suardi meminta agar para pejabat khususnya para kepala Desa agar mau lebih peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu diwilayahnya.

"Saya berharap kepada para kepala desa dan lurah melaporkan ke kabupaten jika ada warganya yang tidak mampu, jangan sampai ada warga yang kelaparan kepala desa tidak mengetahuinya" katanya.Sementara itu Sekda Barru mengatakan bahwa Pawai atau Takbir Keliling akan dilaksanan setelah rapat sidang Isbhat penentuan 1 Syawal 1418 Hijriah oleh Kementerian Agama RI," (Irfan)