Home » » Tanpa DP, Makassar Tidak Ada Kemajuan

Tanpa DP, Makassar Tidak Ada Kemajuan


MACCANEWS--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar menegaskan kalau masa depan Makassar tanpa keberadaan Moh Ramdhan "Danny" Pomanto (DP) hanya akan tertinggal. Pernyataan tersebut disampaikan legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Hamzah Hamid di Makassar, kemarin.

Menurutnya tagline yang buming menyebutkan tanpa DP Makassar bisa, justru menurutnya Makassar akan tertinggal tanpa dipimpin DP. Hal itu karena banyaknya perubahan yang telah di bawah Danny selama tiga tahun pemerintahannya.

"Makassar sekarang menjadi lebih maju, program-programnya terealisasi dengan baik bahkan menjadi percontohan secara nasional, bukankah itu kemajuan,"kata Hamzah.

Sehingga sangat tepat, kata Ketua DPD PAN Makassar itu kalau Danny kembali memimpin Makassar untuk kali keduanya, agar perubahan semakin dirasa oleh warga Makassar.

"Kalau di periode pertama saja Danny sudah mampu membawa Makassar menasional, apalagi nanti di periode kedua pasti Makassar akan menasional,"ungkapnya.

Anggota DPRD lainnya, Iqbal Djalil mengatakan bahwa masyarakat tentu bisa menilai dan merasakan sendiri perubahan yang ada selama Makassar dipimpin oleh Danny. Meski tagline menjatuhkan Danny dilancarkan.

"Namanya juga politik, itu biasa dilakukan oleh lawan sebagai bagian dari kerja-kerja politik. Namun tentu masyarakat tidak akan termakan dengan mudah kampanye seperti itu. Sebab Danny bekerja dengan bukti,"katanya.

Menurutnya hal semacam itu tidaklah perlu ditanggapi terlalu serius, sebab hanya akan menguras tenaga, sehingga kerja-kerja untuk rakyat menjadi teralihkan,"Hal semacam itu tidak usah ditanggapi serius, mending bekerja secara baik,"ujarnya. (*)